Pelatihan Administrasi Perkantoran

Administrasi Perkantoran
  • Mei 4, 2018
  • 9:00 am to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
  • (021) 22806913

Pelatihan Administrasi Perkantoran

Efektivitas administrasi perkantoran dapat meningkatkan produktivitas organisasi dan perusahaan. Peran administrasi yang efektif adalah mampu secara efektif melakukan fungsi-fungsi “filling system” dan proses pendokumentasian file yang ada.

Pelatihan administrasi perkantoran ini akan mengajak peserta dengan pemahaman baru dalam melihat proses filling secara keseluruhan, sehingga mampu mengatasi persoalan secara mikro. Administrasi dan dokumentasi yang rapih dan jelas akan menunjang kelancaran kegiatan kerja dalam perusahaan. Dalam pelatihan ini juga dibahas hingga administratif pergantian petugas shift yang biasa terjadi dalam perusahaan besar atau yang beroperasi 24 jam.

Tujuan Pelatihan

  • Memahami fungsi dan peran administrasi perkantoran dalam organisasi perusahaan
  • Menyimpan dan mengelola arsip (sistim filling) menurut standar perkantoran modern
  • Koordinasi tim Kerja dalam menjalankan proses administrasi secara keseluruhan.
  • Mewujudkan pemahaman dan system administrasi yang sama dan mudah dijalankan, terutama berkaitan dengan administrasi utnuk menunjang tugas shift atau lokasi yang berbeda.
  • Menjalankan administrasi kantor untuk mendukung tugas shift dalam 24 jam
  • Menjalankan sistem pendokumentasian mudah, efektif dan tertata.

Materi Pelatihan

  • Pemahaman konsep perkantoran modern dan ciri-cirinya
  • Perencanaan dan Pengorganisasian Kegiatan Kantor
  • PDCA & SDCA
  • Membangun Sistem administrasi mudah, efektif dan rapi.
  • Administrasi penunjang tugas khusus (shift) dan tugas lapangan.
  • Metode pengaturan tugas shift dengan metode matrix
  • Prinsip 5R
  • Mengurus dan mengendalikan surat masuk dan surat keluar
  • Pemahaman DFD Data Flow Diagram untuk memahami alur dokumen dan data dalam organisasi.
  • Penanganan dan pendokumentasian kearsipan meliputi: data entry, processing, storage, information output, dan system control.
  • Arsip dan dokumentasi modern dan e-office
  • Membangun system dokumentasi sesuai kebutuhan organisasi, meliputi dokumentasi surat, file, gambar, audio dan video.
  • Time Management
  • Assertive Communication skills
  • Presentation Skill for Business

Biaya Investasi

  • Earlybird: Rp 1.700.000  / orang (Pembayaran sebelum H-7)
  • Harga normal: Rp 2.000.000 
  • Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta.
  • Sudah termasuk 2x coffee break, 1x lunch, training module, workshop kit, dan sertifikat.
  • Silahkan transfer biaya investasi Anda ke 124-000-6517479 Bank MANDIRI KCP Menara Palma a.n. PT SINERGI SOLUSI BISNIS sebelum pelaksanaan.

Instruktur / Trainer / Fasilitator

Mr. Agus GunawanMr. Agus Gunawan

Mr. Agus Gunawan is Professional Trainer, Consultant and Coach, who share about many practical knowledge for better Indonesian Human Resource. He was also contributed on many Organization, Company, Government and personal client.

Mr. Agus Gunawan with his experience has to be sharing in workshop, seminar, talk show in front of thousand people from: Bank Indonesia, BCA, Mandiri, BTN, UOB, Danamon, CIMB, BJB, Telkomsel, Indosat, Samsung, Garuda Indonesia, Asyst, Media Group, VALE, Orica, Medco, Kangean Energy, TOTAL (France), Horison, Metland, Harvest city, Jaya Property, HONDA HPM, Japfa, Cubic, PT. Chang Shin, CSIS, Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, PT. Syngenta, DB Schenker, Asia Foundation, Bukalapak, Sekretariat Presiden, SetWapres, Setneg, Kominfo, Kemenkeu, BPS, Kemdikbud, BPN, Kemenhub, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, PU, Bappeda Tangerang, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, Jasa Raharja, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag, and much more.

BAGIKAN
2018-5-4 9:00 am 2018-5-4 5:00 PM Asia/Jakarta Pelatihan Administrasi Perkantoran Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
tambahkan ke kalender

Formulir Pendaftaran

* Wajib diisi secara lengkap dan benar

how can we help you?

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk bantuan atau pertanyaan terkait produk dan layanan kami.

hubungi whatsapp
Pelatihan Terpopuler
Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan Outsourcing
  • April 26, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Step by Step Tata Cara Dokumentasi Transfer Pricing Berdasarkan PMK 213/PMK.03/2016
  • April 26, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Electronic Filing Implementation Berbasis ISO 15489
  • Mei 8, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Update Terkini dan Best Practice Penyusunan Laporan TP Doc Berdasarkan PMK 213 Tahun 2016
  • Mei 8, 2018
  • 8:30 am to 4:30 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Analisis Implementasi Peraturan Ketenagakerjaan di Indonesia
  • Mei 22, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan E-Filing Management Berbasis ISO 15489
  • Juni 18, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Implementasi Strategi Manajemen Hubungan Industrial
  • Juni 27, 2018
  • 9:00 am to 5:00 pm
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Jadwal Terdekat
Aspek Legal Dan Tata Cara Eksekusi Jaminan Fidusia
  • April 23, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Management Export Import, Customs Shipping, and Incoterm 2010
  • April 23, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Formalities Document For Expatriate And Legal Procedures
  • April 24, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Budgeting and Cash Management Praktis Dengan Microsoft Excel
  • April 25, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Management Export Import
  • April 25, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Effective Communication Skills
  • April 25, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Leadership dan Managerial Skills
  • April 26, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Step by Step Tata Cara Dokumentasi Transfer Pricing Berdasarkan PMK 213/PMK.03/2016
  • April 26, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan Outsourcing
  • April 26, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Negotiating Skill for Sales and Marketing
  • Mei 3, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Administrasi Perkantoran
  • Mei 4, 2018
  • 9:00 am to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Perpajakan Kawasan Berikat-KITE dan Pusat Logistik Berikat
  • Mei 7, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Analytical Thinking dan Problem Solving
  • Mei 8, 2018
  • 9:00 am to 5:00 pm
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Electronic Filing Implementation Berbasis ISO 15489
  • Mei 8, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Update Terkini dan Best Practice Penyusunan Laporan TP Doc Berdasarkan PMK 213 Tahun 2016
  • Mei 8, 2018
  • 8:30 am to 4:30 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Dapatkan Update Terbaru Kami!

Dapatkan Update Terbaru Kami!

Bergabunglah di milist kami untuk mendapat jadwal pelatihan dan seminar terbaru langsung ke email anda!

Terima kasih, anda berhasil bergabung!