Pelatihan Administrasi Perkantoran

Administrasi Perkantoran
  • Desember 5, 2019
  • 9:00 am to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
  • (021) 22806913

Pelatihan Administrasi Perkantoran

Efektivitas administrasi perkantoran dapat meningkatkan produktivitas organisasi dan perusahaan. Peran administrasi yang efektif adalah mampu secara efektif melakukan fungsi-fungsi “filling system” dan proses pendokumentasian file yang ada.

Pelatihan administrasi perkantoran ini akan mengajak peserta dengan pemahaman baru dalam melihat proses filling secara keseluruhan, sehingga mampu mengatasi persoalan secara mikro. Administrasi dan dokumentasi yang rapih dan jelas akan menunjang kelancaran kegiatan kerja dalam perusahaan. Dalam pelatihan ini juga dibahas hingga administratif pergantian petugas shift yang biasa terjadi dalam perusahaan besar atau yang beroperasi 24 jam.

Tujuan Pelatihan

  • Memahami fungsi dan peran administrasi perkantoran dalam organisasi perusahaan
  • Menyimpan dan mengelola arsip (sistim filling) menurut standar perkantoran modern
  • Koordinasi tim Kerja dalam menjalankan proses administrasi secara keseluruhan.
  • Mewujudkan pemahaman dan system administrasi yang sama dan mudah dijalankan, terutama berkaitan dengan administrasi utnuk menunjang tugas shift atau lokasi yang berbeda.
  • Menjalankan administrasi kantor untuk mendukung tugas shift dalam 24 jam
  • Menjalankan sistem pendokumentasian mudah, efektif dan tertata.

Materi Pelatihan

  • Pemahaman konsep perkantoran modern dan ciri-cirinya
  • Perencanaan dan Pengorganisasian Kegiatan Kantor
  • PDCA & SDCA
  • Membangun Sistem administrasi mudah, efektif dan rapi.
  • Administrasi penunjang tugas khusus (shift) dan tugas lapangan.
  • Metode pengaturan tugas shift dengan metode matrix
  • Prinsip 5R
  • Mengurus dan mengendalikan surat masuk dan surat keluar
  • Pemahaman DFD Data Flow Diagram untuk memahami alur dokumen dan data dalam organisasi.
  • Penanganan dan pendokumentasian kearsipan meliputi: data entry, processing, storage, information output, dan system control.
  • Arsip dan dokumentasi modern dan e-office
  • Membangun system dokumentasi sesuai kebutuhan organisasi, meliputi dokumentasi surat, file, gambar, audio dan video.
  • Time Management
  • Assertive Communication skills
  • Presentation Skill for Business

Biaya Investasi

  • Harga: Rp 2.000.000 
  • Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta sudah termasuk 2x coffe break, 1x lunch, makalah, dan sertifikat.
  • Transfer biaya investasi Anda ke 0341-01-001623-30-2 Bank BRI Cabang Warung Buncit a.n. Firma Sinergi Training Center sebelum pelaksanaan pelatihan.

Instruktur / Trainer / Fasilitator

Mr. Agus GunawanMr. Agus Gunawan

Mr. Agus Gunawan adalah Pelatih Profesional, Konsultan dan Pelatih, yang berbagi banyak pengetahuan praktis untuk Sumber Daya Manusia Indonesia yang lebih baik. Dia juga berkontribusi di banyak Organisasi, Perusahaan, Pemerintah, dan klien pribadi.

Mr Agus Gunawan dengan pengalamannya harus berbagi dalam workshop, seminar, talk show di depan ribuan orang dari: Bank Indonesia, BCA, Mandiri, BTN, UOB, Danamon, CIMB, BJB, Telkomsel, Indosat, Samsung, Garuda Indonesia , Asyst, Media Group, VALE, Orica, Medco, Kangean Energy, TOTAL (Prancis), Horison, Metland, Harvest city, Jaya Property, HONDA HPM, Japfa, Cubic, PT. Chang Shin, CSIS, Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, PT. Syngenta, DB Schenker, Yayasan Asia, Bukalapak, Sekretariat Presiden, SetWapres, Setneg, Kominfo, Kemenkeu, BPS, Kemdikbud, BPN, Kemenhub, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka, PU, ​​Bappeda Tangerang, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, Jasa Raharja, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag, dan banyak lagi.

BAGIKAN
2019-12-5 9:00 am 2019-12-5 5:00 PM Asia/Jakarta Pelatihan Administrasi Perkantoran Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
tambahkan ke kalender
past event
0

Formulir Pendaftaran

* Wajib diisi secara lengkap dan benar

how can we help you?

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk bantuan atau pertanyaan terkait produk dan layanan kami.

hubungi whatsapp
Bimbel USKP 2019
Pelatihan Terpopuler
Effective Communication Skills for Workplace Success
  • Desember 16, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Praktek Perhitungan Dengan Excel dan Pengisian e-SPT PPh 21 Terbaru
  • Desember 20, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Jadwal Terdekat
Effective Communication Skills for Workplace Success
  • Desember 16, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Accounting Overview and Update PSAK Terbaru: PSAK 72 & 73
  • Desember 17, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Praktek Perhitungan Dengan Excel dan Pengisian e-SPT PPh 21 Terbaru
  • Desember 20, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Strategi Perencanaan Pajak Tahun 2020
  • Desember 23, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
PSAK 71, 72, dan 73 Tahun 2020 serta Implikasi Terhadap Pajak PPh-nya
  • Januari 22, 2020
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Membutuhkan pelatihan yang dapat disesuaikan khusus untuk tim internal Anda?TEMUKAN SOLUSINYA
+
Dapatkan Update Terbaru Kami!

Dapatkan Update Terbaru Kami!

Bergabunglah di milist kami untuk mendapat jadwal pelatihan dan seminar terbaru langsung ke email anda!

Terima kasih, anda berhasil bergabung. Silahkan periksa email Anda!