Customer Relationship Management

Customer Relationship Management
  • Agustus 30 – 31, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
  • 021 22806913

Latar Belakang

Customer Relationship Management – Dalam pasar yang sangat kompetitif saat ini, mengelola hubungan pelanggan dengan baik dan efektif adalah sangat penting untuk kesuksesan sebuah organisasi. Dengan meningkatkan pengalaman pelanggan, organisasi dapat mengembangkan hubungan yang erat antara pelanggan dan organisasi. Jika berkelanjutan dari waktu ke waktu, organisasi dapat memperkuat posisi kompetitif mereka dan sebagai hasilnya meningkatkan profitabilitas organisasi. Pelatihan dua hari ini membahas Customer Relationship Management (CRM) sebagai proses strategis dalam suatu organiasi. Hal ini didefinisikan sebagai suatu proses menyeluruh dan berkesinambungan dalam memperoleh, mempertahankan dan mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan (Get, Keeep & Grow) serta memberikan nilai dan kepuasan kepada pelanggan. Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat memahami dasar-dasar CRM serta filosofi CRM dan pelaksanaan system CRM yang menggabungkan dan mengintegrasikan informasi dari penjualan, pemasaran dan pelayanan pelanggan.

Tujuan Pelatihan

  • Peserta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dengan menerapkan konsep CRM kepada
  • Peserta akan menjadi lebih customer oriented dalam menjalankan pekerjaannya baik dalam kegiatan sales, marketing maupun service.
  • Peserta akan dapat memprioritaskan pelanggan berdasarkan nilai dari pelanggan tersebut.
  • Peserta akan memberikan pelayanan berbeda kepada pelanggan yang berbeda.

Materi Pelatihan

Hari ke-1:

  1. Introduction: Apa itu CRM, filosofi & fungsi CRM
  2. Meningkatkan nilai pelanggan
  3. Keuntungan bisnis dari CRM
  4. Perencanaan CRM (CRM Lifecycle)
  5. Membangun strategi CRM: Panduan membangun strategi CRM, Ekosistem CRM

Hari Kedua:

  1. Metodologi IDIC: Identifikasi dan diferensiasi pelanggan
  2. Interaksi dan Kustomisasi Pelanggan
  3. Pengenalan Social CRM: Studi kasus
  4. CRM Tools

Metode pelatihan: Pembahasan konsep, video, asesmen, latihan, studi kasus, diskusi

Biaya Investasi Pelatihan

  • Earlybird: Rp 3.700.000  / orang (Pembayaran sebelum H-7)
  • Special Price: 
    • Rp. 7.000.000 / 2 Orang
    • Rp. 10.000.000 / 3 Orang
  • Harga normal: Rp 4.000.000 
  • Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta sudah termasuk 2x coffe break, 1x lunch, makalah, dan sertifikat.
  • Transfer biaya investasi Anda ke 124-000-6517479 Bank MANDIRI KCP Menara Palma a.n. PT SINERGI SOLUSI BISNIS sebelum pelaksanaan pelatihan.

Instruktur / Trainer / Fasilitator

Prima Haris Nuryawan, Ir., MBAPrima Haris Nuryawan, Ir., MBA

Prima Haris Nuryawan, Ir., MBA adalah seorang lulusan jurusan Teknik Arsitektur dari Institut Teknologi Bandung. Ia memulai karirnya di beberapa Perusahaan di bidang konsultan kontraktor dan arsitektur di Jakarta sejak tahun 1987. Pada tahun 1990, ia bergabung dengan Digital Corporation, sebuah Perusahaan investasi gabungan Internasional, yang merupakan anak Perusahaan dari PT Astra Graphia, Tbk (Perusahaan terdaftar), sebagai staf support software dan kemudian diangkat sebagai coordinator untuk divisi baru, customer support division.

Melanjutkan pendidikannya di Prasetya Mulya Business School pada tahun 1993, dan menerima dua kali perhargaan dalam daftar Dekan (sebagai Mahasiswa Terbaik). Setelah mendapatkan gelar MBA-nya, ia bergabung dengan kelompok Perusahaan Nasional dalam bidang interior dan perabot rumah tangga, PT Vinotindo Grahasarana sebagai Manager Pemasaran dan Pengembangan Produk. Dua tahun kemudian, ia mendapatkan posisi dalam Perusahaan Induk sebagai Manajer Umum Pengembangan Bisnis Perusahaan (Corporate Business Development General Manager), yang tugas utamanya mengawasi Divisi HRD dan IT.

Sejak tahun 2000 hingga 2003, ia mengabdi sebagai Direktur PT Laminatech Kreasi Sarana, yang bergerak dibidang industri pembuatan komponen-komponen alat rumah tangga, serta sebagai anggota dari ketua direktur dalam Gema Grahasarana, Tbk (Perusahaan terdaftar) Grup.)

Lahir di kota Malang, Jawa Timur, pada tanggal 14 Juli 1966, dari tahun 1992 hingga saat ini, ia secara rutin meng-update perkembangan bisnis dan industry mulai dari menghadiri berbagai acara Seminar, Pelatihan, Ilmu Pembandingan hingga ke berbagai Negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Thailand, China, Australia, Jerman, Itali, Prancis, dan Amerika Serikat. Memiliki pengalaman ekstensif yang luas, dari pemasaran, keuangan, produksi, Sumber Daya Manusia (SDM), serta strategi perusahaan yang memungkinkannya menjadi seorang trainer dan konsultan professional. Saat ini dia aktif melatih dan mendidik para karyawan baik internal maupun eksternalnya, terutama dalam proyek seperti penteknisan kembali proses bisnis dan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM). Menjadi dosen tamu di Prasetya Mulya Business School, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Trisakti, dan Universitas Tarumanegara Jakarta hingga saat ini.)

Beberapa kecakapan yang terkait dengan manajemen dokumen dan pencatatan termasuk: ISO.9000 menerapkan sistem, pemeriksaan mutu internal, penilai utama untuk ISO.9000, ISO.15489, menerapkan sistem, serta manajemen mutu total.

Beberapa dari klien yang bekerja sama dengan pelatihan dan konsultasi dalam bidang manajemen dokumen dan pencatatan meliputi: PT. Pamapersada Nusantara, 2008-2011, PT. Semesta Marga Raya (Bakri Toll Road), PT. Conoco Philips Indonesia, Universitas Binus, The Joseph Wibowo Center, Santos Oil Company, Bank Pembangunan Daerah: Papua, Sumatra Barat serta DKI.

SHARE
2018-8-30 9:00 AM 2018-8-31 5:00 PM Asia/Jakarta Customer Relationship Management Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
save event to calendar

Formulir Pendaftaran

* Wajib diisi secara lengkap dan benar

how can we help you?

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk bantuan atau pertanyaan terkait produk dan layanan kami.

hubungi whatsapp
Bimbel USKP 2018
Pelatihan Terpopuler
Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan Outsourcing
  • Agustus 23, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Step by Step Tata Cara Dokumentasi Transfer Pricing Berdasarkan PMK 213/PMK.03/2016
  • Agustus 29, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Step by Step Preparing A Ready to (Tax) Audit Transfer Pricing Documentation
  • Agustus 29, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Electronic Filing Implementation Berbasis ISO 15489
  • September 5, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Manajemen Perpajakan Pasca Perubahan PPh UKM Menjadi 0,5% Final serta Update Perpajakan Terbaru
  • September 10, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Implementasi Strategi Manajemen Hubungan Industrial
  • September 25, 2018
  • 9:00 am to 5:00 pm
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Jadwal Terdekat
Implementasi SMK3 Berdasarkan PP No. 50 Tahun 2012 dan OHSAS 18001:2007
  • Agustus 22, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Effective Technique for Conflict Management
  • Agustus 23, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan Outsourcing
  • Agustus 23, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Negotiating Skill for Sales and Marketing
  • Agustus 27, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Handling Difficult People and Complaints
  • Agustus 28, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Keterampilan Manajemen Untuk Manajer Baru
  • Agustus 28, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Scenario Planning
  • Agustus 28, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Corporate Event Management
  • Agustus 29, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Effective Customer Service
  • Agustus 29, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Step by Step Tata Cara Dokumentasi Transfer Pricing Berdasarkan PMK 213/PMK.03/2016
  • Agustus 29, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Step by Step Preparing A Ready to (Tax) Audit Transfer Pricing Documentation
  • Agustus 29, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Customer Relationship Management
  • Agustus 30, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Super Effective Sales
  • Agustus 30, 2018
  • 9:00 am to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Facility Management
  • September 4, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Vision Alignment
  • September 4, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Cart Item Removed. Undo
  • No products in the cart.
Membutuhkan pelatihan yang dapat disesuaikan khusus untuk tim internal Anda?TEMUKAN SOLUSINYA
+
Dapatkan Update Terbaru Kami!

Dapatkan Update Terbaru Kami!

Bergabunglah di milist kami untuk mendapat jadwal pelatihan dan seminar terbaru langsung ke email anda!

Terima kasih, anda berhasil bergabung!