Effective Customer Service

Effective Customer Service Training
  • Agustus 29 – 30, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
  • 021 22806913

Effective Customer Service

Bisnis yang bersaing semakin ketat, semakin berlomba-lomba dalam menerapkan strategi “Customer Loyaltiy”. Berbagai cara ditempuh, salah satunya adalah dengan meningkatkan kemampuan para frontlinner / customer service.

Kepuasan pelanggan atas pelayanan oleh customer service, akan berdampak pada kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan disertai kepercayaan akan membuat perusahaan dapat bertahan dan bersaing ditengah ketatnya persaingan era digital dan globalisasi.

Customer Service dengan layanan prima telah menjadi standar mutu perusahaan besar. Oleh karena itu Customer Service harus memahami standar layanan prima serta menguasai teknik-teknik komunikasi dan strategi yang diperlukan khususnya dalam menghadapi atau memberikan layanan bagi pelanggan.

Bagaimana menyambut pelanggan, melayani permintaan, menangani complain, menghadapi berbagai tipe pelanggan, mengatasi masalah serta bagaimana berkoordinasi dengan pihak internal adalh bagian dari tugas Customer Service.

Program pelatihan ini didesain secara khusus utnuk melengkapi kemampuan dan keahlian Customer Service dari pelbagai sisi sehingga secara signifikan diharapkan berkontribusi pada meningkatnya loyalitas pelanggan.

Materi Pelatihan

  • Definisi dan pemahaman ruang lingkup Customer Service
  • Practice Self conditioning and motivation for Service excellent (based on NLP technique)
  • 5 Dimension Service Excellence
  • Know your Service quadrant
  • Service Excellence Technique and Strategy
  • Persuasive communication technique, verbal and nonverbal
  • Assertive communication technique
  • Greeting skills for Customer Service
  • Customer Service Skills
  • Knowing your DISC Customer and how to handling
  • Verbal and telephone technique
  • Handling Customer Emotional
  • Step to handling complaint

Tujuan Pelatihan

  • Memahami konsep customer service excellent secara keseluruhan.
  • Kemampuan meningkatkan motivasi diri dalam menghadapi customer.
  • Mampu menerapkan kualitas Layanan Pelanggan Prima pada tugas layanan perbankan.
  • Mampu menyampaikan informasi layanan perbankan dengan professional dan nyaman.
  • Kemampuan menggali informasi, mendefinisikan dan menyelesaikan masalah.
  • Kemampuan mengenal berbagai tipe konsumen dan teknik menghadapinya.
  • Kemampuan berkomunikasi persuasive dan asertif kepada klien
  • Keahlian dalam mengatasi komplain
  • Role play berbagai Customer Service Skills

Biaya Investasi Pelatihan

  • Earlybird: Rp 3.700.000  / orang (Pembayaran sebelum H-7)
  • Harga normal: Rp 4.000.000 
  • Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta sudah termasuk 2x coffe break, 1x lunch, makalah, dan sertifikat.
  • Transfer biaya investasi Anda ke 124-000-6517479 Bank MANDIRI KCP Menara Palma a.n. PT SINERGI SOLUSI BISNIS sebelum pelaksanaan pelatihan.

Instruktur / Trainer / Fasilitator

Mr. Agus GunawanMr. Agus Gunawan

Mr. Agus Gunawan adalah Pelatih Profesional, Konsultan dan Pelatih, yang berbagi banyak pengetahuan praktis untuk Sumber Daya Manusia Indonesia yang lebih baik. Dia juga berkontribusi di banyak Organisasi, Perusahaan, Pemerintah, dan klien pribadi.

Mr Agus Gunawan dengan pengalamannya harus berbagi dalam workshop, seminar, talk show di depan ribuan orang dari: Bank Indonesia, BCA, Mandiri, BTN, UOB, Danamon, CIMB, BJB, Telkomsel, Indosat, Samsung, Garuda Indonesia , Asyst, Media Group, VALE, Orica, Medco, Kangean Energy, TOTAL (Prancis), Horison, Metland, Harvest city, Jaya Property, HONDA HPM, Japfa, Cubic, PT. Chang Shin, CSIS, Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, PT. Syngenta, DB Schenker, Yayasan Asia, Bukalapak, Sekretariat Presiden, SetWapres, Setneg, Kominfo, Kemenkeu, BPS, Kemdikbud, BPN, Kemenhub, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka, PU, ​​Bappeda Tangerang, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, Jasa Raharja, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag, dan banyak lagi.

BAGIKAN
2018-8-29 9:00 AM 2018-8-30 5:00 PM Asia/Jakarta Effective Customer Service Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
tambahkan ke kalender
past event
0

Formulir Pendaftaran

* Wajib diisi secara lengkap dan benar

how can we help you?

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk bantuan atau pertanyaan terkait produk dan layanan kami.

hubungi whatsapp
Bimbel USKP 2018
Pelatihan Terpopuler
Step by Step Tata Cara Dokumentasi Transfer Pricing Berdasarkan PMK 213/PMK.03/2016
  • Desember 19, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Menyusun SOP Manajemen Perusahaan Dengan KPI
  • Januari 10, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Electronic Filing Implementation Berbasis ISO 15489
  • Januari 15, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Workload Analysis Skills (Analisis Beban Kerja)
  • Januari 21, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Management Export-Import, Trade Finance, Customs Shipping and Incoterm 2010
  • Januari 21, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Effective Communication Skills
  • Januari 23, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Jadwal Terdekat
Step by Step Tata Cara Dokumentasi Transfer Pricing Berdasarkan PMK 213/PMK.03/2016
  • Desember 19, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Menyusun SOP Manajemen Perusahaan Dengan KPI
  • Januari 10, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Electronic Filing Implementation Berbasis ISO 15489
  • Januari 15, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Infographic for Creative Presentation
  • Januari 17, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Workload Analysis Skills (Analisis Beban Kerja)
  • Januari 21, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Management Export-Import, Trade Finance, Customs Shipping and Incoterm 2010
  • Januari 21, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Effective Communication Skills
  • Januari 23, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Ekspor Impor Master List Customs Facility Exim Kepabeanan
  • Januari 29, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Manajemen Perpajakan Pasca Perubahan PPh UKM Menjadi 0,5% Final serta Update Perpajakan Terbaru
  • Februari 4, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Training for The Trainer
  • Februari 5, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Customer Relationship Management
  • Februari 13, 2019
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Cart Item Removed. Undo
  • No products in the cart.
Membutuhkan pelatihan yang dapat disesuaikan khusus untuk tim internal Anda?TEMUKAN SOLUSINYA
+
Dapatkan Update Terbaru Kami!

Dapatkan Update Terbaru Kami!

Bergabunglah di milist kami untuk mendapat jadwal pelatihan dan seminar terbaru langsung ke email anda!

Terima kasih, anda berhasil bergabung. Silahkan periksa email Anda!