Effective Customer Service

Effective Customer Service Training
  • Agustus 29 – 30, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
  • 021 22806913

Effective Customer Service

Bisnis yang bersaing semakin ketat, semakin berlomba-lomba dalam menerapkan strategi “Customer Loyaltiy”. Berbagai cara ditempuh, salah satunya adalah dengan meningkatkan kemampuan para frontlinner / customer service.

Kepuasan pelanggan atas pelayanan oleh customer service, akan berdampak pada kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan disertai kepercayaan akan membuat perusahaan dapat bertahan dan bersaing ditengah ketatnya persaingan era digital dan globalisasi.

Customer Service dengan layanan prima telah menjadi standar mutu perusahaan besar. Oleh karena itu Customer Service harus memahami standar layanan prima serta menguasai teknik-teknik komunikasi dan strategi yang diperlukan khususnya dalam menghadapi atau memberikan layanan bagi pelanggan.

Bagaimana menyambut pelanggan, melayani permintaan, menangani complain, menghadapi berbagai tipe pelanggan, mengatasi masalah serta bagaimana berkoordinasi dengan pihak internal adalh bagian dari tugas Customer Service.

Program pelatihan ini didesain secara khusus utnuk melengkapi kemampuan dan keahlian Customer Service dari pelbagai sisi sehingga secara signifikan diharapkan berkontribusi pada meningkatnya loyalitas pelanggan.

Materi Pelatihan

  • Definisi dan pemahaman ruang lingkup Customer Service
  • Practice Self conditioning and motivation for Service excellent (based on NLP technique)
  • 5 Dimension Service Excellence
  • Know your Service quadrant
  • Service Excellence Technique and Strategy
  • Persuasive communication technique, verbal and nonverbal
  • Assertive communication technique
  • Greeting skills for Customer Service
  • Customer Service Skills
  • Knowing your DISC Customer and how to handling
  • Verbal and telephone technique
  • Handling Customer Emotional
  • Step to handling complaint

Tujuan Pelatihan

  • Memahami konsep customer service excellent secara keseluruhan.
  • Kemampuan meningkatkan motivasi diri dalam menghadapi customer.
  • Mampu menerapkan kualitas Layanan Pelanggan Prima pada tugas layanan perbankan.
  • Mampu menyampaikan informasi layanan perbankan dengan professional dan nyaman.
  • Kemampuan menggali informasi, mendefinisikan dan menyelesaikan masalah.
  • Kemampuan mengenal berbagai tipe konsumen dan teknik menghadapinya.
  • Kemampuan berkomunikasi persuasive dan asertif kepada klien
  • Keahlian dalam mengatasi komplain
  • Role play berbagai Customer Service Skills

Biaya Investasi Pelatihan

  • Earlybird: Rp 3.700.000  / orang (Pembayaran sebelum H-7)
  • Harga normal: Rp 4.000.000 
  • Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta sudah termasuk 2x coffe break, 1x lunch, makalah, dan sertifikat.
  • Transfer biaya investasi Anda ke 124-000-6517479 Bank MANDIRI KCP Menara Palma a.n. PT SINERGI SOLUSI BISNIS sebelum pelaksanaan pelatihan.

Instruktur / Trainer / Fasilitator

Mr. Agus GunawanMr. Agus Gunawan

Mr. Agus Gunawan adalah Pelatih Profesional, Konsultan dan Pelatih, yang berbagi banyak pengetahuan praktis untuk Sumber Daya Manusia Indonesia yang lebih baik. Dia juga berkontribusi di banyak Organisasi, Perusahaan, Pemerintah, dan klien pribadi.

Mr Agus Gunawan dengan pengalamannya harus berbagi dalam workshop, seminar, talk show di depan ribuan orang dari: Bank Indonesia, BCA, Mandiri, BTN, UOB, Danamon, CIMB, BJB, Telkomsel, Indosat, Samsung, Garuda Indonesia , Asyst, Media Group, VALE, Orica, Medco, Kangean Energy, TOTAL (Prancis), Horison, Metland, Harvest city, Jaya Property, HONDA HPM, Japfa, Cubic, PT. Chang Shin, CSIS, Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, PT. Syngenta, DB Schenker, Yayasan Asia, Bukalapak, Sekretariat Presiden, SetWapres, Setneg, Kominfo, Kemenkeu, BPS, Kemdikbud, BPN, Kemenhub, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka, PU, ​​Bappeda Tangerang, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, Jasa Raharja, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag, dan banyak lagi.

BAGIKAN
2018-8-29 9:00 AM 2018-8-30 5:00 PM Asia/Jakarta Effective Customer Service Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
tambahkan ke kalender
past event
0

Formulir Pendaftaran

* Wajib diisi secara lengkap dan benar

how can we help you?

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk bantuan atau pertanyaan terkait produk dan layanan kami.

hubungi whatsapp
Bimbel USKP 2018
Pelatihan Terpopuler
Pelatihan Corporate Finance
  • Oktober 22, 2018
  • 09:00 am to 5:00 pm
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Bisnis Plan
  • Oktober 29, 2018
  • 09:00 am to 5:00 pm
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Jadwal Terdekat
Pelatihan Corporate Finance
  • Oktober 22, 2018
  • 09:00 am to 5:00 pm
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Effective Communication Skills
  • Oktober 24, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Communication Skills Training – Effective Communication Skills for Workplace Success
  • Oktober 24, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Akuntansi Menggunakan Excel
  • Oktober 24, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Achievement Motivation
  • Oktober 25, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Bisnis Plan
  • Oktober 29, 2018
  • 09:00 am to 5:00 pm
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Administrasi Perkantoran
  • November 14, 2018
  • 9:00 am to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Praktek Perhitungan Dengan Excel dan Pengisian e-SPT PPh 21 Terbaru
  • November 22, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Kursus Brevet Pajak AB + eSPT
  • November 26, 2018
  • 6:30 PM to 21:30 PM
  • KnD Center, Pratama Indomitra
Cart Item Removed. Undo
  • No products in the cart.
Membutuhkan pelatihan yang dapat disesuaikan khusus untuk tim internal Anda?TEMUKAN SOLUSINYA
+
Dapatkan Update Terbaru Kami!

Dapatkan Update Terbaru Kami!

Bergabunglah di milist kami untuk mendapat jadwal pelatihan dan seminar terbaru langsung ke email anda!

Terima kasih, anda berhasil bergabung. Silahkan periksa email Anda!