Effective Customer Service

Effective Customer Service Training
  • Mei 16 – 17, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
  • 021 22806913

Effective Customer Service

Bisnis yang bersaing semakin ketat, semakin berlomba-lomba dalam menerapkan strategi “Customer Loyaltiy”. Berbagai cara ditempuh, salah satunya adalah dengan meningkatkan kemampuan para frontlinner / customer service.

Kepuasan pelanggan atas pelayanan oleh customer service, akan berdampak pada kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan disertai kepercayaan akan membuat perusahaan dapat bertahan dan bersaing ditengah ketatnya persaingan era digital dan globalisasi.

Customer Service dengan layanan prima telah menjadi standar mutu perusahaan besar. Oleh karena itu Customer Service harus memahami standar layanan prima serta menguasai teknik-teknik komunikasi dan strategi yang diperlukan khususnya dalam menghadapi atau memberikan layanan bagi pelanggan.

Bagaimana menyambut pelanggan, melayani permintaan, menangani complain, menghadapi berbagai tipe pelanggan, mengatasi masalah serta bagaimana berkoordinasi dengan pihak internal adalh bagian dari tugas Customer Service.

Program pelatihan ini didesain secara khusus utnuk melengkapi kemampuan dan keahlian Customer Service dari pelbagai sisi sehingga secara signifikan diharapkan berkontribusi pada meningkatnya loyalitas pelanggan.

Materi Pelatihan

  • Definisi dan pemahaman ruang lingkup Customer Service
  • Practice Self conditioning and motivation for Service excellent (based on NLP technique)
  • 5 Dimension Service Excellence
  • Know your Service quadrant
  • Service Excellence Technique and Strategy
  • Persuasive communication technique, verbal and nonverbal
  • Assertive communication technique
  • Greeting skills for Customer Service
  • Customer Service Skills
  • Knowing your DISC Customer and how to handling
  • Verbal and telephone technique
  • Handling Customer Emotional
  • Step to handling complaint

Tujuan Pelatihan

  • Memahami konsep customer service excellent secara keseluruhan.
  • Kemampuan meningkatkan motivasi diri dalam menghadapi customer.
  • Mampu menerapkan kualitas Layanan Pelanggan Prima pada tugas layanan perbankan.
  • Mampu menyampaikan informasi layanan perbankan dengan professional dan nyaman.
  • Kemampuan menggali informasi, mendefinisikan dan menyelesaikan masalah.
  • Kemampuan mengenal berbagai tipe konsumen dan teknik menghadapinya.
  • Kemampuan berkomunikasi persuasive dan asertif kepada klien
  • Keahlian dalam mengatasi komplain
  • Role play berbagai Customer Service Skills

Biaya Investasi Pelatihan

  • Earlybird: Rp 3.700.000  / orang (Pembayaran sebelum H-7)
  • Harga normal: Rp 4.000.000 
  • Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta sudah termasuk 2x coffe break, 1x lunch, makalah, dan sertifikat.
  • Transfer biaya investasi Anda ke 124-000-6517479 Bank MANDIRI KCP Menara Palma a.n. PT SINERGI SOLUSI BISNIS sebelum pelaksanaan pelatihan.

Instruktur / Trainer / Fasilitator

Mr. Agus GunawanMr. Agus Gunawan

Mr. Agus Gunawan is Professional Trainer, Consultant and Coach, who share about many practical knowledge for better Indonesian Human Resource. He was also contributed on many Organization, Company, Government and personal client.

Mr. Agus Gunawan with his experience has to be sharing in workshop, seminar, talk show in front of thousand people from:

Bank Indonesia, BCA, Mandiri, BTN, UOB, Danamon, CIMB, BJB, Telkomsel, Indosat, Samsung, Garuda Indonesia, Asyst, Media Group, VALE, Orica, Medco, Kangean Energy, TOTAL (France), Horison, Metland, Harvest city, Jaya Property, HONDA HPM, Japfa, Cubic, PT. Chang Shin, CSIS, Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, PT. Syngenta, DB Schenker, Asia Foundation, Bukalapak, Sekretariat Presiden, SetWapres, Setneg, Kominfo, Kemenkeu, BPS, Kemdikbud, BPN, Kemenhub, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, PU, Bappeda Tangerang, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, Jasa Raharja, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag etc.

BAGIKAN
2018-5-16 9:00 AM 2018-5-17 5:00 PM Asia/Jakarta Effective Customer Service Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
tambahkan ke kalender
past event
0

Formulir Pendaftaran

* Wajib diisi secara lengkap dan benar

how can we help you?

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk bantuan atau pertanyaan terkait produk dan layanan kami.

hubungi whatsapp
Bimbel USKP 2018
Pelatihan Terpopuler
Manajemen Perpajakan Pasca Laporan SPT Tahunan dan Update Peraturan Terbaru
  • Juni 26, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Implementasi Strategi Manajemen Hubungan Industrial
  • Juni 27, 2018
  • 9:00 am to 5:00 pm
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Step by Step Tata Cara Dokumentasi Transfer Pricing Berdasarkan PMK 213/PMK.03/2016
  • Juni 27, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Analisis Implementasi Peraturan Ketenagakerjaan di Indonesia
  • Juni 28, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Perpajakan Kawasan Berikat-KITE dan Pusat Logistik Berikat
  • Juli 2, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Workload Analysis Skills (Analisis Beban Kerja)
  • Juli 11, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Management Export Import, Customs Shipping, and Incoterm 2010
  • Juli 18, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Jadwal Terdekat
Manajemen Perpajakan Pasca Laporan SPT Tahunan dan Update Peraturan Terbaru
  • Juni 26, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Implementasi Strategi Manajemen Hubungan Industrial
  • Juni 27, 2018
  • 9:00 am to 5:00 pm
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Step by Step Tata Cara Dokumentasi Transfer Pricing Berdasarkan PMK 213/PMK.03/2016
  • Juni 27, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Analisis Implementasi Peraturan Ketenagakerjaan di Indonesia
  • Juni 28, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Perbaikan Proses Bisnis Untuk Peningkatan Efisiensi
  • Juni 28, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Perpajakan Kawasan Berikat-KITE dan Pusat Logistik Berikat
  • Juli 2, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Vision Alignment
  • Juli 2, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Needs Analysis
  • Juli 10, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Workload Analysis Skills (Analisis Beban Kerja)
  • Juli 11, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Effective Communication Skills
  • Juli 11, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Formalities Document For Expatriate And Legal Procedures
  • Juli 11, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Pelatihan Auditing Dengan Microsoft Excel
  • Juli 11, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Ekspor Impor dan Letter of Credit
  • Juli 12, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Training for The Trainer
  • Juli 16, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Optimasi Microsoft Excel Untuk Perpajakan
  • Juli 17, 2018
  • 9:00 AM to 5:00 PM
  • Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
Cart Item Removed. Undo
  • No products in the cart.
Dapatkan Update Terbaru Kami!

Dapatkan Update Terbaru Kami!

Bergabunglah di milist kami untuk mendapat jadwal pelatihan dan seminar terbaru langsung ke email anda!

Terima kasih, anda berhasil bergabung!